Saturday, January 28, 2012

huft

gak ada bosen2nya gue ngomong capek. gak ada capek nya jg gue ngomong bosen. itu dua perasaan yang gue sm sekali
gak tau lagi harus mau diapakan.
udah stuck. berdoa gak selamanya bikin keadaan membaik. usaha jg gak selamanya bikin keadaan makin membaik. kalo ada pintu keluar, gue bakal pilih pintu itu walaupun gue tau kalo gue pilih pintu itu bakal ada rasa nyesel. tp plisya gue gk tau lg mau ngapain.
semua masih sama dan gue capek ngeliat orang2 yang itu2 aja. bangun tidur selalu punya pikiran yg sama. kapan gue bisa ngelepas semua itu?
kalo kata org sih ini masih blm bs adaptasi. yah emang sih bener, tp seenggaknya gue udh mulai muak sekarang. yang tadi nya gue sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrr bangeeeeeeeeeeeeeet sekarang udah bener2 muak. klimaks. jujur aja gue msh blm percaya sm kalimat ini
"semua akan indah pada waktunya"
udah gk keitung deh orang2 ngmg itu kalimat ke gue, tp woooooooooooy. okelah emang itu ada benernya juga, tp kan tiap detik itu berharga. gue harus nunggu bengong gitu nunggu ada keajaiban dateng? nunggu keindahan itu dateng? astaghfirullah....... terserah lah mau bilang gue itu gak sabaran atau apa.
intinya gue CAPEK. MUAK. GAK TAU LAGI MAU NGAPAIN. STUCK. dan gue hanya bisa bilang: huuuuuuuuffffffffffffffffffffffttttttttttttttttttttttttt

No comments: