Sunday, February 5, 2012

I'll never forget them :')

hai! disini adalah daftar2 nama orang2 yang dulu pernah mengisi kebahagiaan dan kekosongan waktu gue. mereka itu bener2 deh yaaa aduh campur rasa bangettt tapi mereka udah bikin liburan gue lebih tersenyum walaupun skrg udah gak kayak gitu lagi. at least, mereka udah buat kenangan manis yang banyak selama beberapa bulan :) here they are.....

1. Febryan Ramadhan = Ryan

he's my buddy! orang paling terselow yang pernah gue temuin tapi orang yang sedikit 'freak' jg kadang2 wkwkwk. ini foto pas buku tahunan yaah foto yg paling bagus lah di antara yg lain haha. dia itu orangnya baiiiik sangat, keep secret banget, selow paraaah, suka bantuin temen, dll. dl gue suka bgt main ke rumah nya brg anak2, dan kalo lo mau susu? tinggal ambil di kulkas. sereal? selow tinggal tuang aja ke mangkok. kopi? tinggal ambil termos terus bikin deh. mau air putih? bah segalon jg sabi. pokoknya kalo gue udh menjajah dapurnya, udh berasa rumah sendiri bgt wkwk :p

2. Pandu Eka Saputra = Pandu

Ini foto asli sokbat cool banget woy!!! wakakakakak. btw, dia orang yang mungkin 'dituakan' kaliya. entah lah, anak2 terutama yg cowok kyk sangat 'ngormatin' dia gt loh padahal mah orangnya kalo lg nyebelin penbat disumpelin bola rambut. btw, dia orangnya itu suka ngelawak paraaah dan lawakannya selalu sukses bikin gua ngakak jongkok2. dia jg dewasa lah mayan, baikk, demen bat tawuran dan intinya dia itu temen penghibur yang baik dan bisa diandalkan. btw, dia punya banyak gelar loh buat namanya. entahlah, tp anak2 selalu merasa dia itu orang yang paling dewasa dan pantes dapet gelaran wkwkwk-_- tp kadang gue suka wondering loh kl di film Avatar Aang pasti dia yg jadi Appa. nih ada satu cerita dia yang sukses bikin gue ngakak mau nangis tuh ini:

P: "kmrn kan gua mau tr yak sm bocah gua, malem2 tuh. trus kan gua pake gir nih, gua udah berdiri paling depan trus udah siap bat maju. trus akhirnya gua maju duluan tuh sambil muterin gir, eh gak lucu bat yak pas gue lagi lari gue kesandung trus jatoh. sumpah itu malu bat"

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!!

3. Muhammad Afiq Darmawan = Afiq/Apig! (read it without space yaa wkwkwk)

he's my buddy too! salah satu daftar cowok playboy, eh gak sih sebenernya, eh auk dah yak :/ intinya dia itu orang baik2 koook, enak banget diajak curhat, kalo udh cerita sm dia dijalan, gak kerasa bgt tbtb udah nyampe saking banyak nya cerita, asik dan kalo gue liat, dia cowok yg sedikit agak 'berkelas' gmn gituu haha-_- dia jg termasuk cowok yang suka dicakkin sm si Pandu tapi partner paling deket nya Pandu jg wkwk gue gk ngerti lah sm mereka berdua. btw orangnya ada yg dipaling kanan yang lagi nyengir gaje itu yaaakkk (gtgt temen gue tapinya-_-) wkwk. oya karena dia partnernya si Pandu, gue jg suka wondering kalo di film Avatar Aang pasti dia yang jadi Aang nya wkwkwk.

4. Karinka Halimah Almas = Karin

dia partner cewek gue satu satu nya nih di antara mereka wkwkwk. sampe sekarang dia masih suka ngumpul2 bareng mereka dan jadi lah dia mungkin perempuan sendiri (eh gk tau jg sih-_-) btw, di posting sebelumnya, dia sudah pernah saya ceritakan kan seperti apa? hahaha intinya sih ini anak gak bisa diem, mau nya pergiii mulu. kl abis plg sekolah misalnya lgsg pulang ke rumah bah bisa kiamat langsung (oke ini lebay). asik, punya jiwa nongkrong, baik, kalo udah cerita berentet2 kayak kereta api dan satu lagi! berhati hati lah kalo deket sm nih cewek dan saran gue sih lindungi lah aset masa depan lu yakkk, bisa2 ntar aset masa depan lu udh ilang ama dia WAKAKAKAKAK

5. Andika Putra = Dika/Dhikjon

salah satu cowok yang merasa dirinya ter 'cool' di antara yang lain. entah lah. tapi emang gayanya cool sih wkwkwk. suka bgt sm eminem dan hal2 yang berbau rapper, calon chef, gak jelas, yang paling 'cowok' di antara yg lain, baik sih, pendiem, dll. intinya sih dia yang paling kalem kalo lagi ngumpul2 gitu, tp balik lagi ke sifat gak jelas dia yang kadang suka mikir kok bisa ada yaa cowok macem beginian. but at least, dia itu tetap teman gue kok hahaha

6. Jendy Caprico = Jend/Bang Jend/Kak Jend


jangan pikir dia itu orang yang paling tua, gak sama sekali woy!! wakakakakak dia dipanggil gitu karna mantannya ada yg manggil dia 'kak jend' gtt dan alhasil, panggilannya jadi suka diplesetin sendiri sm gue dan yg lain wkwk. btw, orangnya yang ada di paling kanan. paling putih di antara yg lain, baik, dewasa, salah satu tempat curhat gue, kurus pisan, tinggi sih mayan dan lebih jelas nya sih dia itu kalo ditiup sm monster bisa langsung terbang kaliya saking kurusnya parahh wkwkwk. dan bagi gue dia itu cowok 'Capricorn' banget karna kebanyakan sifat cowok Capri itu ada dia. yah pantes aja yee namanya Caprico....

7. Luthfan Alrajiv = Luthfan/Idung


cowok paling arab dan termancung! wakakakak that's why people call him 'Idung'. dia juga termasuk cowok playboy yang baaaah alusannya banyak pisaaaan. dia jg orangnya keep secret dehh, paling bisa diajak nge bokep nih sm anak2 cowok, trus asik, tempat curhat gue jg, galauers dan setia loh bytheway. yah tp tergantung sih sejauh ini dia br setia sm satu cewek yang gue rasa dia sayang bgt tp gk tau deh kl skrg. doi suka bgt cerita galau gt sm gua sampe gue kelabakan sendiri. btw, disini dan diantara 2 orang yang sudah disebutkan tadi, terjadi cinta segitiga loh bahkan segiempat HAHAHA yang pastinya gue diluar dari permainan mereka :p

8. Fadhilla Archiensyah = Ifan/Bule


cowok paling putih juga nih daaan mungkin bagi cewek2 diluar sana dia yang paling ganteng wakakakak ah tapi biasa aja yee-_- orang yang paling peliiiiit sama gue kalo udh urusan minjem motor, tapi orang yang paling ngelindungin cewek bangetttttt. dia yang ngecegah gue buat jadi cewek yang terlalu bandel berlebihan deh pokoknya, asik dan suka tawuran jg nih. partnernya Pandu kalo udh ngmgn tr2an, trus dia jg dl suka pacaran disela2 ngumpul wkwkwk. eya, dia juga joki yang paling2 daaah kalo udh jalan sm anak2. suka jantungan sendiri sih tp seru bat wkwk

9. Ibrahim Bama Dewantara = Baim


btw, dia orangnya sebenernya kece. tampang mayan. tapi hati2 aja nih yak, siap2 ilfil aja kalo udh kenal sm dia. PD tingkat mampus soalnya nih orang. okelah dia emang kece tapi.....plisbat yak im gak usah dilebay2in juga-_- wkwkwk. dia juga suka ngelawak gt sihh tp kadang2 garing, partner nya si Dhikjon, baik sih dan yah gak jelas nya itu sama kayak Dhikjon. gue gak tau mereka emang homo an apa emang sahabat an tapi mereka emang klop bat dah wkwkwk. eya orangnya itu yang jari nya bentuk huruf L sm O. entahlah maksudnya apa, eh! bentar. kece an doi apa orang yg sebelah kirinya? WAKAKAKAKKAAK udah yang adil mereka berdua termasuk cowok kece di angkatan smp gue lah.

yup! mereka lah orang2 yang dulu pernah ngisi liburan gue dengan tawa canda dan ketololan mereka masing2. pernah kesel juga kalo udh pdpd pelit soal motor. tapi, pernah monang juga. inget bgt wkt itu kan mau pergi terus motor pas dan gue ada tebengan sebenernya. tpp, gue kan kyk abis pergi ke suatu tempat gt, balik2 tas udh gak ada dan anak2 udah gak ada juga. sumpah disitu gue monang banget, jahat abis wey. mereka dateng lagi naik motor sambil ketawa2 eh pas gue samperin mereka pergi lagi. tai gak tuh? asli gk suka bat gue dijailin x_x

tpp diantara ke sekian banyaknya kejailan mereka ke gue, kepelitan mereka kalo udh soal motor, kedewasaan mereka disaat mereka menasihati gue, kesolidan mereka kalo ada masalah, ke baik an mereka, sifat melindungi mereka ke cewek, sifat kekhawatiran mereka kalau2 gue kelewat batasl, ketololan mereka kalo udah ngelawak, kegilaan mereka kalo udah main poker, ke joki an mereka kalo udah bawa motor, dll..... tapi mereka itu pantes banget gue bilang "THE BEST FRIENDS THAT I EVER HAD". udah gak keitung berapa banyak kenangan yang gue laluin bareng sm mereka, dan itu bener2 gak bisa dilupain banget.
If I have a time machine, I would go back to the past when I was playing with them, with a much laugh that I never forget. If I have a genie, I wish I can playing with them together again, but I couldn't. I'm sorry, really sorry for everything. Being with you all is so unforgettable. I promise, I will never ever forget you all and absolutely, those memories that I had with you. Thankyou :)

No comments: