Sunday, January 22, 2012

remember~

heey!! di post ini ada daftar lagu2 yg bikin gue inget akan sesuatu.............

1. Daniel Bedingfield - If You're Not The One

gak boong lagu ini bener2 punya kenangan tersendiri. gue inget bgt gue dgr lagu ini wkt kelas 8 dan pas pertama kali dgr lagu ini lgsg suka apalagi begitu liat liriknya. pas bgt buat galau sih, tp ini jg lagu tidur gue soalnya selow bgt lagu nya wkwk. tp smph yaa kenangan di lagu ini blm ada yg ngalahin :)

2. Kelly Clarkson - Already Gone

lagu galau nomer satu! wakakakakak diliat dari judulnya aja udah ngajak buat sedih gmn pas liat liriknya. btw dl lagu ini gue tunjukin buat someone out there karena keadaan gue sm lirik nya hampir sama. jadi gini ceritanya. bayangin deh ketika lo udah menyukai seseorang. lo udah ngerasa nyaman sm dia. tapi tbtb kenyataan jadi rumit. disitu posisinya lo antara harus tetap dan ninggalin dia. tp, lo ngerasa dgn lo tetap lo akan ngerasa makin jauh. sampai akhirnya lo milih buat ninggalin dia karena lo yakin dia bakal menemukan seseorang yg lebih baik dr lo dan lo seneng kalo liat dia bahagia.

"Remember all the things we wanted
Now all the memories they're haunted
We were always meant to say goodbye
Looking at you makes it harder
But I know that you'll find another
That doesn't always make you wanna cry
You know that I love you so, I love you enough to let you go
I want you to know it doesn't matter where we take this road
Someone's gotta go
And I want you to know
You couldn't have loved me better
But I want you to move on
So I'm already gone" :')

3. Bon Jovi - This Ain't Love Song

jujur yaa ini lagu pas gue putus wakakakakak. gue inget bgt wkt itu gue lagi di salah satu mall lah di jakarta lagi have fun brg keluarga tp tbtb gue teringat akan.....sehari sebelumnya. gue abis putus woy HAHAHAHA dan selama seharian itu gue nangis gk ada berentinya. serius loh. gue msh gak nyangka knp gue harus putus sm dia. gue msh blm bs terima alesannya kenapa. dan ditambah dgr lagu ini makin kejer anjir hahaha. liriknya gk ada yg mendukung sih tp pas aja gt lg suasana kyk gt terus dgr lagu ini yah yaudah......

4. Charice feat Iyaz - Pyramid

ini lagu kenangan paling parah. kenangan buruk pastinya wkwk. gue ingetttt sangaaat hampir tiap malem gue dengerin lagu ini dan sukses buat gue nangis kejer. kenapa? karena yaa suasananya. gue lg dengerin lagu ini....ada masalah....yah yaudah jadi. inti dr masalahnya itu karena kedodolan gue dan mgkn 'respect' nya gue lg di test waktu itu. dan yah mgkn krn emg gue nya begini ada nya mau gimana. eya itu bener2 gk bs gue lupain karena itu sukses bikin gue ngedown parah kemana2.

5. Alter Bridge - In Loving Memory

ini sebenernya lagu seseorang buat gue loh HAHA. gue aja gk tau kenapa tbtb dikasih lagu ini...sampai akhirnya gue disuruh ngeliat liriknya sm doi. satu kata: huft. ini lagu nya dia banget sebenernya dan emg pas buat gue, tp...kl diliat dr problem lagu nya itu problem gue ke dia bkn dia ke gue-_- wkwk tp yaa intinya sih ini pernah bikin gue terharu pas dengerinnya. gue sering men-skip lagu ini kl lg diputer gk tau knp krn bg gue skrg lagu ini itu super duper triple siaaaaaaaaaaal.

6. Coldplay - Fix You

ah ini mah lagu kebangsaan gua wakakakak. lagu2 coldplay ituu bikin damaaai. apalagi lagu ini, awalnya selow2 gitu tp ntar ujung2nya jd enak gt lagu nya. lagu ini gue dgr pas kelas 7 gt dan langsung suka. dan dari lagu ini jg gue jadi sukaaaa bgt sm Coldplay :D

7. Led Zeppelin - Stairway To Heaven

gak tau knp kalo denger lagu ini bawaannya suka merinding. apalagi kalo dengerinnya tuh lagi mendung atau gak lagi ujan atau gak lagi dingin2 gt. asli........makin merinding-_- tp ini lagu tidur gue sebenernya saking selow dan lama durasinya wkwk walopun gt lagu nya enak bgt cmn merinding nya itu loh kadang suka parno sendiri -______-

8. Guns N' Roses - Patience

lagu tidur nomer satu!!! wakakakak asli ini lagu selooooooow bangeeet. lagu yang bisa bikin damai jg tapi bikin tidur jg. gue inget bgt wkt itu gue pernah mimpi. gue sm 4 orangan temen gue gt lg ngelingkar di api unggun terus ada temen gue main gitar pake lagu ini trus kita semua duduk sambil ngeliat bintang pas malem2. anjirrrr coba itu nyata pasti gue seneng bgt dan PASTINYA temen2nya bukan mereka -______________-

9. Extreme - More Than Words

ini mah lagu dari gue umur kapan tau haha gue inget banget gue suka denger lagu ini kalo lagi di Puncak. mendukung aja gitu denger lagu yg full gitar di daerah kyk gitu. bikin damaaai bgt. kadang kalo lg butuh lagu2 yg bisa bikin mood bangkit, gue suka denger lagu2 yg full gitar kayak gini. bikin mood damai lagi deeeh

10. Coldplay - Trouble

ini jg lagu tidur wakakakak abisan lagu nya tuh cmn ada piano2 gt, trus gitar, trus ada drum nya gt tp dikit. tpp pernah loh yaa gk tau knp kalo lagi sedih trus denger lagu ini malah jadi nangis sendiri wakakak. awalnya gue sama sekali gk tau lagu ini, pernah denger intro nya doang di radio, tp tbtb pas gue lagi ngubek file kaka gue di kompi, eeeh nemu deh lagu ini. pas dengerin, gue langsung ngeh dan fix banget jd jatuh cinta sm ini lagu hehe

11. Sam Ock feat Clare Chung - Little Light

ini jg lagu tidur, lagu penenang jiwa, lagu moodbooster, dll hahaha. gue jd suka bgt lagu ini grgr ammira suka denger lagu ini pas lagi tidur. dan tbtb gue jd suka.....dan emang lagu tidur bgttt. tp jujur aja gue blm prnh tidur pas dgr lagu ini, tp kalo lg bt trus dgr lagu ini lgsg membaik sih sering bgt hahaha

12. My Chemical Romance - Disenchanted

ini lagu pas gue kelas 6 loh wkwkwk. lagu ini gue denger pas minjem kaset album MCR yang Black Parade punya kaka gue. hm kalo gak salah ini track yang ke 13 di kaset wkwk. lagu nya kalo dibilang selow mayan dibilang ngerock jg mayan. yaa seimbang deeeh. tp gk tau knp gue suka aja gt sm lagu nya hohoho

13. Ecoutez - Percayalah

ups....lagu galau parah......yaa perhatiin aja lirik nya dan lu bisa menemukan maksudnya. dan yah kalo di kehidupan nyata, ini lagu 95% gue bangetttt wkwk. dan disini ada satu kalimat yang harus gue percayain jg; "cinta tak harus memiliki" yaa emang bener sih. tp intinya ini lagu menggambarkan perasaan aja sih wkwkwk

14. Kelly Clarkson - Because Of You

ini lagu gk ada kenangannya sih sebenernya tapi serius gue suka sedih sendiri kalo denger lagu ini wkwk soalnya si Kelly nyanyiinnya tuh kayak pake perasaan gt.

15. Paramore - The Only Exception

ealoh mampus galau parah hahaha. tp emang seriussss ini lagu pernah bikin gue nangis loh karena liriknya sendiri dan kebetulan gue inget banget gue waktu itu pernah pny mslh sm keluarga gue gt. dan disini ada satu kalimat yang bikin gue tetep mempertahankan yang dianggap sm keluarga gue itu salah. "you are the only exception.........."

16. Sandy Sandhoro - End Of The Rainbow

hehehe ini termasuk lagu penenang jiwa juga nih. lagu nya selow gttt tapi kadang kalo lagi sedih suka aja gt dengerin lagu ini. liriknya gak ada yg bisa bikin nangis2 sih tp nadanya gt yg bikin jd nangis2 sendiri wkwk. gue inget bgt gue dnger lagu ini wkt itu gue lg di sawangan gt. terus tbtb bokap nyetel lagu ini dan wkt itu lagi ujan. jadi lah lagu ini lagu yang suka gue puter kalo mood lg down banget haha

17. Chrisye feat Sophia Latjuba - Kangen

ini lagu kangen.............liat aja dari judulnya wkwk. gue inget bgt wkt itu gue lg kangen sm orang yang dulu tuh jaraaaang bgt ketemuannya eh terus gue dikasih lagu ini sm nisa. dan gue lgsg suka karena liriknya jg pas bat daaah wkwk.

"semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa...
percayalah padaku aku pun rindu kamu ku akan pulang
melepas semua kerinduan yang terpendam"

18. Tyga feat Adele - Reminded.

lagu ini intinya kayak lagu kecewa gitu. and yup gue smpt kecewa dengan orang dan bisa diliat dari lirik nya ini haha. yaaah lupakan saja lah itu sumpah kenangan terburuk yang pernah gue alamin dan gue pengen gak kejadian lagi.

"you hurt the right person you'll be wrong all your life
I hope you see my face and that you be reminded"

19. Dewa - Pupus

ini lagu dari gue sd kelas berapa yaa? kalo gak kelas 1 kelas 2 deh lupa wkwk. ini lagu nya tuh tentang cinta sebelah tangan gttt dan gue sering bat ngalamin ini hahaha. apalagi pernah ada orang yang ngasih lagu ini buat gue...dan yah lagu ini jg sebenernya gue banget sih. abisan gimana yaaa emang nasib gue kalo soal beginian gak mujur kaliya jadi nya dikasih kayak gini mulu wkwk. tp gue kadang suka mikir, Allah giniin gue karena Allah itu sayang sm gue. Allah ngasih mereka biar gue bisa belajar nilai orang lebih baik dan gak jatuh di lubang yang sama. dan dari sifat2 mereka itu bisa jadi gue makin mikir dewasa jg. AAAAAA emang Allah itu Maha Adil banget :-)

20. Westlife - My Love, Chantal K'reviazuk - I'm Leaving On A Jet Plane, Aerosmith - I Don't Want To Miss A Thing, Killing Me Inside - Forever, Shania Twain - You're Still The One

maaf yaa maruk wkwkwk tapi lagu2 diatas itu kenangannya hampir sejenis. lagu2 itu lagu kangen sebenernya...............gk tau kenapa kalo denger lagu ini ingat akan seseorang. soalnya wkt gue lagi kangen sm orang itu, gue lg denger lagu2 itu semua. jd nya kalo gue denger lagu itu semua gue msh ttp inget smp sekarang looh apa kenangan yg pernah gue bayangin wkt gue lagi sering2nya denger lagu ini hahaha. tp itu semua sbnrnya ada yg lagu penenang jiwa dan lagu tidur sihhh tp intinya lagu nyimpen kenangannya itu lebih besar dripada lagu tidur hehehe :p

No comments: