Thursday, February 16, 2012

sharing~

"pernah gak ngerasain saat lo menyayangi dan menyukai 2 orang yang berbeda? pernah gak ngerasain saat lo butuh org yg lo suka, yg ada malah org yg lo sayang begitu jg sebaliknya? pernah gak ngerasain lo hanya bisa melihat mereka dari jauh tanpa bisa lo dapetin salah satu dari mereka?"
"perasaan yang sulit itu ketika lo bertemu dengan seseorang yang bisa bikin lo move on dari orang yg lo sayang. lo ngerasa dia lah yang ngebuka hati lo, dia yang sedikit membuat hari lo tersenyum. lo yakin dia bisa bener2 ngasih harapan bagus buat lo ke depannya, tapi kenyataannya jauh dari semua itu. okelah dia memang membuat lo tersenyum, tapi....itu hanya sesaat. beberapa lama kemudian, orang yang lo suka itu menjauh. menjauh. semakin menjauh. mungkin perasaan lo atau gimana tapi memang bener dia ngejauh. lo serasa sendirian. lo ngerasa hati lo ketutup lagi dengan cara yang menurut lo itu gak adil banget. tapi....jauh di dalam hati lo, lo masih menyimpan rasa. rasa dimana lo masih suka tersenyum ketika liat dia walaupun lo tau dia sama sekali gak bisa lo dapetin. lo hopeless. banget. walaupun mungkin dia hanya lah orang yang lo suka, tapi lo punya alasan kuat buat mempertahanin perasaan lo itu. dia adalah satu satu nya cowok yang bisa membuat lo bangun dan at least, lo ngebuka hati lo lagi. karena siapa? karena dia. itu yang menjadi alasan terkuat lo buat bertahan"
"sayang. satu kata yang nyimpen kebahagiaan didalam nya tapi beribu kesakitan yang mau gak mau lo harus hadepin. lo harus terima. itu lah resiko menyayangi seseorang. terlebih lagi ketika lo menyayangi orang yang.....jauh. banget. perasaan orang itu gak ada yang tau. yup, itu lah yang membuat lo ngerasa jauh. lo gak bisa ngedapetin. iyaa pasti lah lo aja udh ngerasa jauh. hampir sebelas duabelas sama nasib dengan orang yg lo suka, tapi ini lebih parah. gak selamanya lo ngerasa dia jauh. dia deket sm lo. deket banget. tapi, apa batin sama? gak. batin lo sama sekali gak ngerasa itu. lo bingung bagaimana cara nya lo harus bertahan dengan kondisi kayak gini, sementara orang yang lo suka itu bukan lah orang yang bisa lo jadikan pelarian. lo udah keburu hopeless tapi disaat itu lah lo masih ngerasa seneng ngeliat dia"

"LO HARUS PILIH MANA?"

"perasaan lo bener bener kompleks banget. ada saat nya lo sangat gak rela meninggalkan dia-orang yang lo sayang-buat orang lain. lo masih gak suka dia bahagia sama orang lain, walaupun sebenarnya cinta itu adalah disaat lo bahagia melihat dia bahagia walaupun itu tanpa lo. tapi.....ada saat dimana ego lo memimpin. lo tetep gak rela. lo tetep tinggal. lo tetep bertahan. seberapa besar cara lo coba demi diri lo sendiri, tapi hasilnya nothing. lo bener kehilangan arah. antara lo harus melihat masa lalu dan melihat masa depan. lo bingung. dan.....ARGH! lo gak punya kata kata lagi buat menggambarkan perasaan lo sekarang. lo masih gak percaya akan kalimat sesuatu yang indah bila lo menunggu waktu. lo gak percaya. karena apa? lo ngerasa itu semua cuman omong kosong. itu yang ngebuat lo terkadang pengen mengakhiri semuanya.

"KALO UDAH SAYANG ITU SUSAH"

"bener gak? itu bener banget loh tanpa lo sadari. lo terlalu menyayangi sesuatu sehingga hal itu menjadikan lo gak ikhlas. lo gak rela. lo tetep ingin memliki apa yang ada di pikiran lo sekarang, apa yang lo perjuangin sekarang. tapi HEY! coba deh lo pikir. lo udah buang2 waktu. lo udah melewatkan sesuatu yang sebenernya itu ada bila lo sadar. lo kadang sampai berpikir gini 'kalo mati itu gak liat dosa, gue pasti udah pilih jalan itu sekarang. itu lebih baik daripada lo menjalani hidup yang kayak gini. full of pain. no one can fix your heart.' "

"ada saat dimana lo bener2 gak tau mau kemana. semua arah serasa punya tujuan yang sama dan tanpa jelas rintangan yang bakal lo laluin. lo udah bener2 kehilangan arah. orang2 di sekitar lo mungkin berbahagia di atas lo, tapi lo percaya mereka-orang yang udah buat lo kayak gini-bakal ngerasain jadi lo dan bakal ada di bawah lo. roda kehidupan. yup. hidup itu emang kayak roda. ada saat lo harus dibawah dan diatas. tapi, itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang mungkin nantinya gak akan setimpal sama hasil yang lo dapet."

"TUHAN SELALU PUNYA RENCANA DIBALIK SEGALA KESEDIHAN DAN KESAKITAN YANG LO RASAKAN SAAT INI"

"kalimat itu cukup bikin lo tersenyum dan gak give up. lo ngerasa hidup gak berakhir sampai sini. lo yakin lo akan mendapatkan apa yang lo usahakan selama ini. lo yakin lo akan dapet imbalannya nanti. tapi itu semua tergantung Yang Di Atas. lo gak tau kapan imbalan itu akan diberikan sama lo, kapan kesempatan itu dikasih ke lo. tapi dengan lo mengingat Yang Di Atas, lo ngerasa gak sendirian. masih ada kok yang menyayangi lo, LEBIH DARI SIAPAPUN. tpi....terkadang apa yang kita rasain sekarang gak bisa diungkapin semuanya. pasti adaaa aja yang janggel karena lo gak tau bagaimana cara mengungkapannya. orang yang lo harap tau apa yang ada di otak lo, ada di hati lo saat ini justru gak akan pernah tau."

"lo kadang iri dengan orang yg menjalani masa sendiri nya dengan senang hati tanpa beban. lo pernah ngerasain itu....tapi lo sekarang gk bisa ngerasain lagi. lo tersenyum memang, lo bahagia memang, tapi hati lo? batin lo? lo yakin lo bener2 seneng? lo yakin senyum lo itu bener2 murni senyum lo? lo yakin kata gapapa yang terucap dari mulut lo itu bener gak punya arti dibaliknya?"

"terlalu banyak perasaan yang pengen lo ungkapin tapi terlalu bingung juga lo mengungkapannya. entah itu melalui tulisan, omongan, gambar, tangisan, doa, tawa, dll. lo masih punya sesuatu yang orang lain gak tau, sekeras apapun mereka memaksa lo. karena lo bingung mau ngomongnya gimana. sebenernya masih banyak hal yang ingin lo omongin tapi lo ngerasa. segini udah cukup kok. dan mungkin.....yah cuman mungkin......mungkin.........isi sendiri ya mungkinnya =)"

No comments: