Sunday, August 16, 2009

today is great!

hola hola blog!! gua mau posting lagi nih dan yang pasti postingan gua yang ini TUH BENER2 HAL YANG PALING KEREN! hahahaha. jadi tuh hari ini kan INDEPENDENCE DAY yaitu perayaan kemerdekaan indonesia. pokoknya hari ini tuh hari yang paling bersejarah deh di indonesia hahaha. nah kan tadi pagi sebenernya gua maleeeeeeeeeeees banget upacara mana tadi malem gua nonton final destination 3 sampe jam 12 trus gua kebangun jam setengah 2 jadinya mata gua tuh ngantuk banget. tapi karena hari ini 17 agustus gua bangun trus mandi. abis mandi,pake baju dengan atribut lengkap,sarapan trus berangkat deh kesekolah. eeeeh sampe disekolah gua diomelin ama devi (bukan diomelin sih sebenernya cuman protes karna gua telat). padahal kata gua gak telat lagi hahaha. nah abis semua peserta lomba KIR dateng kita naik mobil pak abas deh. bu hartanti gak ikut soalnya jadi pembina 17 agustus gitu di timah. nah abis itu jalan menuju kantor walikota. jadi tuh hari ini gua upacaranya diwalikota karena mau dibagiin hadiah ma piala.

dah sampe gua langsung ketemu ma anak 85 gitu. abis itu registrasi dan gua dapet nomor 33. trus gua baris kan. disitu gua kenalan ama sagita,anak 68 gitu. gilaaaa ternyata sekolah yang masuk 10 besar anak2nya asik2 tauu suer apalagi anak cwoknya. ngarep kalo dikelas gua ada anak2 yang seasik mereka -_____-. kan belakang gua dari smp 240 jadi juara II,smp 41 juara III,semabel juara harapan I ma smp 250 ato 177 (kalo gak salah) juara harapan II. belakangnya ada nindia yang jadi pengganti gitu buat pengambilan piala. dia gantiin 239 gitu yang juara I ips. si nindia girang banget tuh bisa gantiin mana juara I lagi hahaha. juara II smp 85,juara III smp 68,juara harapan I smp 11 ma juara harapan II gua lupa siapa hehehe. gua ma anak cowok yang juara IPA tuh ngelawak gitu lucu deh trus mereka asik semua hahaha. nah abis itu mulai deh upacara. pas lagi upacara tiba2 ada anak dari smp 11 tuh pingsan gitu kan gua aja kaget dia aja barisnya didepan sagita jadinya gua kaget. abis itu dibawa lah dia trus udah deh lanjut. nah tau gak sih ternyata tuh jakarta selatan pernah dapet piala adipura 6 kali berturut2 terus banyak deh piala lainnya dari tk,sd,smp ma sma sejaksel. nah abis itu yang 10 besar lomba KIR ma guru berprestasi gitu disuruh maju buat pengambilan piala ma sertifikat. nah trus pas gua nerima pialanya gilaaaaa berat banget trus dapet sertifikat gitu dan tau gak sih? GUA JABAT TANGAN MA WALIKOTA & ISTRINYA,MANTAN WALIKOTA & ISTRINYA BESERTA PARA STAF KEWALIKOTAAN GITU!!! gua seneng banget!! walopun cuman salaman ama walikota tapi gua bangga banget alhamdulillah gua pokoknya beruntung banget deh ckckcckck. si istri walikota nanya kan ke gua sekalian ngucapin selamat.

istri walikota: juara apa nak?

gua: juara karya ilmiah gitu bu

istri walikota: tentang apa?

gua: kulit pisang jadi selai roti hehehe (yang pastinya dengan senyum ramah gua dooooong hahaha apaa sih hihihi)

nah abis itu ada lagi bapak2 yang nanya pertanyaan yang sama tapi yang dibelakangnya ngomong "emang bisa kulit pisang jadi selai roti?" gua jawab aja "bisa laaah pak" yaaa pokoknya gitu deeeh yang pastinya gua BANGGA BANGET BISA UPACARA DI KANTOR WALIKOTA! THE FIRST TIME GITUUU. nah abis itu kan kembali kebarisan. pokoknya berat banget deh tuh piala gua tenteng hihihi. abis itu kan kelantai 11 buat pembagian hadiah. gua dapet tas beserta buku,trus uang gitu 2.125.000 gitu tapi uangnya belom ditindak lanjuti (padahal mau banget gua buat beli hape hiiiks). nah abis itu gua pulang deh ke sekolah. tpi pas dimobil kan lagi diperjalanan eeeeeh mobil rem mendadak jadinya kursi tengah ngejumplang sementara gua? paha gua kena bawahnya kursi gitu jadi luka merah. trus mana pialanya sempet copot tapi udah dibenerin ama mas dwi. pas sampe kak prisal ngucapin selamet gitu deeeh trus gua ke ruang kepsek buat bla bla bla trus gua ikut lomba bakiak. seru banget deh pokoknya hahahahaha. abis itu gua pulang bareng amel deeeeh hahaha. TODAY IS GREAAAAT!!!!!!! TOP BANGET!!!!


P.S: tadi si WR ngeliatin gua gimanaaaaaaaaaaa gitu kayak punya dendam gitu ama gua makanya gua bingung. mana temennya ikutan lagi ngeliatin gua tampangnya gimanaaaaaa gitu tapi gua cuek aja gua aja gak ngapa2in kok. gua jadi benci ama WR gitu! NAJIS DEH LO!!

1 comment:

Rakhmi Fatharani said...

diptaaaaa selamat ya hahaha gak cerita cerita ke gue lu.hahaha selamat selamat ya dip muah muah gue bangga sama lu hehe