Friday, August 14, 2009

lomba persentasi bikin bangga 96 (pasti dooong hahaha apa banget gua)

heeeeeey blog gua mau posting lagi nih hahaha. hari ini adalah hari yang sangat membanggakan gituuu hahaha iyaaa juga sih hahaha. jadi kan gini. gua minggu lalu lomba persentasi tingkat kecamatan gitu kan. yang ikut tuh banyak deh ada dari 85,41,226 yaaa gitu deeh lumayan banyak. nah kan gua,anggita,ayya,nindi ama luwes ke sekolah pagiiiiii banget jam 6. trus abis itu kan nungguin pak aryo ma pak rudi gitu. yaudah gua liatin pak wid maen bultang. abis itu pak aryo ma pak rudi dateng kesekolah. trus berangkat deeeeh menggunakan angkot. oia tempatnya di SMK 57 di daerah ragunan mau ke pasar minggu gitu haha. abis itu kan gua registrasi trus ke ruangan apaaaa gitu. nah abis itu kan ngambil nomor peserta. tau gak sih gua waktu itu nomor 3 sementara ayya dkk nomor 1. wah wah wah ckckckckck parah dah aaah. abis ngambil nomor peserta tiba2 ada lulu,temen deket gua dari 226. gua kaget banget kan yaampun hahaha. nah abis itu kan penyambutan dan bla bla bla. trus giliran gua maju. pas gua maju ngomongnya rada kecepetan gitu kaan ngejar waktu sih cuman 10 menit. abis itu kan ada salah satu slide yang ada foto selai rotinya gua ngmong gini: "nah biar gak penasaran gimana sih rasanya selai roti kulit pisang gimana kalo dicobain dulu?" abis itu tepuk tangan kan trus kata jurinya gini "enak kok enak" hiakakakakakak asiksik tapi tau dah tuh muji beneran ato muji karena gak pengen maluin kita -______-.

nah abis itu kan udah trus si lulu minta nomor hape gua sambil ngasih hapenya. tau gak sih hapenya apaan? HAPE SONER GUA YANG KAYAK ANJING ITU!!!! TAPI DIA ITU CASINGNYA WARNA ITEM GITU UDAH GITU MASIH UTUH MANA TEMPAT HAPENYA SAMA!!! DIA BILANG DIA BELI UDAH LAMA BANGET!!!!! ASTAGAAAAA!!!!! (gak nyante to the max). gua pas ngeliat hape gua itu gua serasa mau nangis. sediiiih banget napa sih gua gak jaga hape gua dengan baik? napa sih semua terjadi cuman dlam waktu kurang lebih dari 6 bulan? GUA NYESEL BANGET SAMPAI SEKARANG TAU GAK SIH!!!! trus kan gua minjem headsetnya,pokoknya ada 237 lagu gitu mana ada lagu KIM BUM!!!!!!! GILAAA TAU GAK SIH TRUS ADA JUGA LAGU SOUL ID YANG SELAMA GUA MASIH PAKE HAPE SONER ANJING TIU TUH GUA NYARI LAGU ITU DI WAPTRICK TRUS TIAP HARI TAPI GAK ADA2!!! coba deh yaaaa hape gua masih utuh ato mungkin GUA GAK PUNYA HAPE SONER ANJING ITU mungkin ada the little things can make me happy maybe. nah abis itu kan gua makan menunya waktu itu rendang gitu kan. nah gua punya keep secret ma ayya dan nindia tentang rendang gitu tapi gak usah diceritain aku bisa malu nanti (ngeeek ?)

nah setelah itu kan diumumin ternyata SMPN 96 Jakarta tim ayya dkk ma gua dan anggita tuh masuk nominasi kan wah itu aja udah senang sekalii? hahaha. nah trus minggu depannya final lombanya (tepatnya hari ini). pas hari kamisnya latian bener2 dah tuh buat hari ini. pas tadi pagi sama gua juga dateng jam 6 tapi sekarang ama atika sebagai suporter. trus tuh pak aryo belum dateng kan ngaret lamaaaaa banget deh. nah abis pak aryo dateng langsung berangkat ke tempat yang sama. pas dateng gua langsung latihan kan. eeeeh masa gua dapet nomor undian nomor 1!!!!! ahelah udah gitu ayya juga nomor 2 hahaha. nah anehnya tuh gua gak gugup sama sekali alhamdulillah bisa persentasi dengan lancar haha. nah kan abis itu makan sambil nunggu yang cowok pada2 shalat jumat. nah trus kan langsung ke ruang A ngumumin siapa yang juara. pas lagi disana gua kan gak dapet kursi trus gua duduk disebelah cowok udah gitu diciein lagi dah tuh ma temen2nnya. nah abis itu gua dipanggil suruh gabung ma yang lain. nah abis itu ada satu kejadian yang bikin gua panik,bingung,seneng yaa gitu deeh.


lagi ol dihape nindi......


ayya: tong,minjem hape lu dah tong

gua: ambil di tas

dicari sama ayya tapi gak ketemu.....

ayya: tong,hape lu gak ada dah

gua: (panik) serius?!! (mana lagi diumumin yang juara siapa tapi yang ips dulu)

atika: hape lu kemana dah dip?

gua: (nyari ditas dibantu ayya) gak tau deh

nindia: napa dip?

ayya: hapenya dipta gak ada. tapi tadi ada ditasnya orang gua liat kok

nindia: cari yang bener coba

panitia mengumumkan juara harapan II jatuh pada SMPN 96 Jakarta dengan tema permasalahan antara kelompok (geng) dalam kaum pelajar. langsung deh tepuk tangan semua. lanjut.....

gua: manaaaaa???????? duh mampus gua

ayya: tadi gua liat dah dip sumpah

nindia dan atika: coba misscall

ayya langsung misscall.....

gua: gimana ya?

ayya: tadi gua denger hape lu tapi gak tau dimana

gua: ahelah. udah deh bodo amat (panik banget gua)

panitia mengumumkan juara I jatuh pada SMPN 96 Jakarta dengan tema uji pH dan uji kandungan amilum pada kulit pisang terkait pemanfaatannya sebagai selai roti. langsung "YEAAAAAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ALHAMDULILLAH MENANG!!!!!" guabener2 girang gak ketulungan tau gak sih yaampun deh yaaaa sumpah seneeeeeeng banget. gak nyangka juara I yaampun deh yaaaa huaaaa bener2 daaah haha. eeeeeh belom selesai kesenangan gua tiba2 ayya ngingetin lagi

ayya: tapi hape lu mana?

gua: astagfirullah yaampun manaaaa? (back to the panic)

anggita: eh dip tadi kayaknya hape lu ada ditas gua deh

gua: mana?

anggita: nih dia

gua: alhamdulillah!!!!!!

udah dah tuh kembali seneng gilaaaaa hahaha akhirnya semabel bisa dikalahkan dengan sukses! gua girang gak ketulungan kan. terus abis itu ke sekolah buat ngasihtahu ke bu hartanti. pas itu kan kita ngibulin guru2 kalo kalah pas di ruang bu hartanti....

PAR (pak aryo): bu ini yang ikut lomba

BuKepsek: oh ayo ayo masuk

yang lain masuk....

BuKepsek: gimana lombanya?

semua: MMMMMMMMMMMMMMMMMMMM........

anggita: kalah buuu

ayya: eh keep silent ato ngaku aja?

gua: ngaku aja

ayya: nggak deng bu yang ipa juara I

BuKepsek: (girang bukan main) oalaaaaah yaampun selamat yaaa naaak....

dsb.......

nah seterusnya gitu deeeeh yaaaa banyak banget. abis itu gua langsung ke kelas 81 ngabarin karin,made,hana ama dilla. eeeeh ujungnya minta traktir. truuuuus gua ke kelas 82 ketemu vania. trus gua ke kelas 83. gua langsung ngabarin elsa ma melissa trus diah,anisa,renika. pada2 seneng semua deeeh. abis itu nanya "semabel ikut?" gua bilang aja "iyaaa tapi juara harapan I". pada2 kaget semua hahahaha. nah pas pel pak bima,gua,nindi,luwes,ayya,diah,dinsa,angel ngumpul di lab ngobrol trus ketawa2. abis itu istirahat pada ngumpul di lab semuanya. ada elsa,karin,made,dilla,diah,dinsa,hana,icha,renika,anisa,amel,nindi,ayya,melissa dan dsb. kita autis2 dilab dah ngobrol gitu sambil makan hahaha.



POKOKNYA I FEEL SO HAPPY TODAY!!!! MAAF KALO POSTINGNYA KEPANJANGAN

No comments: