Thursday, August 20, 2009

CITOS LAGI

holaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahahaha gua mau posting lagi nih hahahaha. maren gua abis jalan ke citos lagi hahaha mumpung ada duit laaaaah gua pake aja hahaha. sebenernya maren sih tapi gua cerita dari paginya dulu yaaa. maren pagi sekolah gua ngadain acara yang namanya isra mi'raj gitu. jadinya gua berangkat pagi jam 6 kan. pas udah sampe gua langsung ketemu renika ma kiki. kata kiki,soal ipa yang dikasih bu asbeth suruh dibagiin. eya masa si kiki cuman suruh fotocopy soal ipa pake nyeret bendahara ma sekertaris. padahal dia loh yang dikasih kepercayaan ama bu asbeth pake nyuruh renika,gua,amel ama ayyel. si renika protes kan trus si kiki jadi ngambek gitu katanya gini "ih kok jadi ketua kelas sih? yaudah sini gua yang fotocopy". dia ngomel gitu sambil narik kertasnya gitu. gua jadi kesel gitu kan ma kiki gak bertanggung jawab banget. nah lanjut. abis itu kan gua bagiin ke anak2 tapi bayar seribu gitu. abis itu baris mau berangkat ke masjid gitu kan. pas sampe gua,elsa,melissa,nisa,hana,renika ma icha duduk deketan kan. terus si kiki 86 ma maudy gabung kita. dibelakang gua ada kiki 85,amel 86 ma ayyel. nah trus abis itu kan ceramah dan bla bla bla. terus diumumin pemenang lomba 17-an. kelas 83 menang lomba bakiak ama ngambil kelereng gitu. yang ngambil hadiahnya MBOYCE doooooooong oke mamen. nah pas udah selesai ceramah,anak2 yang ikut lomba KIR itu suruh maju ngambil seritifikat ma uang kan. pas gua maju anak2 pada nyorakin seneng gitu ampe gua nutup kuping. kenceng banget hahahaha. pas maju gua maluuuuuuuu banget depan gua anak cowok dari kelas 7-9 OH MY!!!!!!!! gua cengengesan aja di depan tapi gak berani natap depan hahaha.

abis penyerahan seritifkat ma uangnya,gua pulang ke sekolah ama yang lain. pas nyampe anak2 ngomong "dip jangan lupa traktir burger king diip yayayaya" gua cuman iya iya aja hahaha. si mboyce kan udah gak sabar mau ngeliat uangnya jadinya amplopnya diterawang gitu hahaha. nah kan ada rencana mau kerumah gita tuh yang ikut ada diah,elsa,mboy,icha,dilla,dinsa,vania,karin,made ma nadia kalo gak salah. tapi gua,nisa ma kiki 86 tuh bingung mau ikut ato gak. akhirnya kita sepakat gak ikut hahaha. nah pas anak2 udah pergi gua ma nisa ma kiki masih disekolah gitu. nah si nisa ngmong gini "mau nonton gak dip di citos?" gua langsung teriak "MAU BANGET NIS! GUA LAGI ADA UANG NIH AYO AYO". trus gua nanya kiki mau nonton apa katanya kalo gak UP ato gak merantau. nah pas lagi naek angkot kita ngegosip laaaah biasa huakakakakakakak. pas udah sampe gua langsung buru2 ke 21nya takut filmnya udah mulai. untung aja filmnya semua jam 1. pokoknya studio 1 tuh GI.J.O.E,studio 2 merah putih,studio 3 merantau,studio 4 UP. pas pengen mesen tiket ngantri gitu. tumben banget yak ngantri haahaha. nah gua akhirnya mesen tiket UP kan jam 12.45. karna masih jam 12.20,gua,nisa dan kiki beli minuman. gua ma nisa beli orange juice si kiki gak beli. gua tadinya mau beli kinderbueno tapi mahal 16 rebu -_-. pas udah mesen gua duduk di deket jendelanya sambil dengerin lagu BBF plus online di hape nisa hahaha.

pas udah mulai gua akhirnya duduk diujung kan,nisa ditengah,si kiki disebelah nisa kan. kasian banget si kiki sampingnya kursi kosong hahaha. lumayan sepi sih abisan kan udah sepi hahaah. pas nonton gilaaaaa ANIMASINYA TUH KEREEEEEEEEEEEN BANGET!!! KOCAK ABIS DEH SUMPAH! GUA KETAWA TERUS NONTON FILM UP!! GAK NYESEL GUA HAHAHA. pas lagi asik nonton elsa sms gini "diptaaaa gak enak banget deeeh kita dirumah gita diem2an gitu dip (karin lagi ada masalah ma anak2 tapi sekarang udah baikan hahaha)" dia sms gitu tapi gua sempet ngmong gini "coba lu ikut gua lagi nonton ma nisa n kiki di citos ahahaha". pas filmnya udah abis gua ke WC dulu kan abis itu makan. kita muteeeer nyari makanan nasi yang kenyang gitu tapi pas lagi muter ketmu alumni 96 yang maren gitu. banyak deh. oia waktu itu ada ladies day gitu jadi lantai bawah penuh ama perlengkapan only for girls hahaha. nah akhirnya ujung2nya di AW hahaha gua ke citos makan AW mulu jadi bosen hahaaha. selesai makan gua ke timezone. pertama gua maen DDR tapi DDRnya yang jelek yang rribet. abis itu maen pukul gitu si nisa mukulny kenceng banget sampe ada bapak2 nengok hahahaha. abis itu maen basket,trus gua maen hade,maen mobil2an,ma apalagi yaaa? itu doang sih kayaknya. abis itu gua,nisa ma kiki pulang tapi misah di AB. yesterday it's so fuuun hahaaha.


P.S: eya ada 1 hal yang kudu tau ahahaha. jadi tuh gua kan buka amplop uangnya. tau gak sih gua dapet berapa? 150.000 doang dari 2 juta menjadi setengah juta!! ckckckckckk parah tapi gua udah make 50 rebunya buat makan hahaha. yaudah deh gua ikhlasin aja tapi gua masih gedeg juga sih hhhh -______________-

No comments: