Saturday, January 12, 2013

happy new year 2013!

HAI!

long time no seee! akhir nya punya mood buat nge post juga :') wakakakakak. btw sekarang udh tahun 2013! cepet bgt yah.........o:) yaaa seperti kata orang2 'new year, new book' jddd skrg di 2013 ini udh pny buku baruu.... sekarang br tanggal 13 siih jd selama ini blm ada kejadian yang........paling2 buat awal tahun ini. DAN! yang pastiiiii, di tahun ini ada bulan yang sangat gue tunggu2!!! Bulan FEBRUARI!!!!!!!!!!!!!!! bukan bermaksud sombong apa gimana. di tahun ini adalah tahun dimana sudah saat nya gue memegang KTP! :D yaaa gue sih gk mikir lah yaa makin tua apa gimana, karna otomotis tiap ultah itu kan nambah tua? yang pasti, gue sangat bersyukur yang insya allah msh dikasih kesempatan buat sampe umur 17 tahun. walaupun sekarang masih awal tahun banget, itu udh menjadikan gue sangat bersyukur kok karnaaa yang artinya di tahun ini gue msh bs ngerasain kejadian2 lain yang belum pernah gue rasain sebelumnya.

ohiyaa! gue br sadar belum bikin resolusi tahun ini x_x wakakakakak br inget tiap tahun di tanggal 5 seharus nya gue nulis resolusi-_- tp di antara 5 resolusi yg gue tulis, kira2 cuman 1 yang biasanya tercapai-________- yaa intinya gue gk minta banyak2 aja tahun iniii.

satu! semoga tahun ini gue bs fokus! terutama fokus sm urusan sekolah. gue udh pny tekad buat tahun ini, gk boleh semales tahun lalu dan perbaikin semua nilai2 deh. intinya, semua pelajaran harus bs dikejar & males nya sebisa mungkin gk kayak semester lalu deh. apalagi ada 2 mata pelajaran yg emg harus gue kejar tahun ini. yaaa rapot semester 1 kl dibilang jelek jg enggaak bagus jg gak bagus2 banget. tp intinya, dr hasil rapot kemaren gue jd bs tau pelajaran apa yang harus fokus matematika & fisika! *aduh gkbs pake emot autotext-_-* yaaa kelemahan gue emg cuman pelajaran 2 itu doang 3-| tp ttp harus semangattt!

dua! bisa langgeng sama pacarr......:$:$:$:$ HEHEHEHE .____.v kalo yang ini sih wish dari tahun laluuu dr semenjak jadian malah. bisa makin2222 langgeng deh tahun ini & kl bisa foreverrr o:) ohiyaa! gue punya satu wish yang udh gue harepin dr kira2....bertahun2 yang lalu. semoga pas ultah gue nanti, gue bs ngerasain ultah sm pacar karna....jujur aja. udah kira2 4 tahun kaliyaa yang namanya ngerasain ultah pny pacar itu belum pernah HEHEHEHE jujur bgt yaaa ._.v yaaa bukan maksud kode siiih tp serius...kl yang gue tanyain ke temen2 yang sudah pernah merasakan hal itu sih katanya biasa aja :| tp yaaa gimanayaaa kl hr spesial sama pacar kan gimanayaa.......hahahahhahaa jadi malu sendiriiiiii :$:$:$:$:$:$:$ yaudah intinya semoga tahun ini langgeng, gk ada masalah apa2an, waktu sm pacar dikasih lebih banyakk & semoga wishes yang tahun lalu sm pacar gk cuman amin doang bs kewujud gitu HEHE udah ah malu nih lama2 :$:$:$:$
September, 24th 2012. IZP 

tiga! bisa nabuuung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sampe berjuta22222 kalo bisa. ih kl udh nabung tuh gampang sebenernya tp nahan napsu belanja nya ini loh gak nahan bgt 3-| sebenernya tujuan fix gue nabung itu gak ada. yang ada di pikiran gue adalah yang penting gue bisa ngumpulin duit sebanyak mungkin & akhirnya bs make uang gue juga. tp kl keinginan dr uang ini sih ada siih....gue lg ngumpulin uang buat beli dvd Coldplay Live Tour 2012. sebenernya dvd ini udh keluar dr akhir tahun lalu, tp yaah pas gue pgn beli abis. bukan telat, tp masalah uang nya itu...tp gk cuman itu aja. dan insya allah kl emang Coldplay tahun ini beneran fix ke Indonesia, gue pgn beli tiket nya pake uang yg udh gue tabungin itu AMIN! truuus, gk cmn itu aja siih kl emang tabungan gue bs lebih gue akan ttp pake uang nya buat belanja HAHAHAHAHA licikkk-_-

empat! segala kebutuhan dimudahkan! yaa ini lebih ke izin siih ._. yaaa gue sih yang pasti berdoaaaa bangettttttt semoga tahun ini tuh semua kebutuhan bisa di "izinkan" dengan mudah..... gue gk butuh kebahagiaan material deh yaaa yang gue mau di tahun ini cmn kebahagiaan karena bisa dingertiin orang lain. kl emg bisa dingertiin orang lain duh gk kebayang deh senengnya gimana. yaaa semoga bangettt resolusi yang ini bs terkabulkan..............

lima! msh bisa dikasih waktu trus kesempatan buat sama temen2, keluarga & semua mua mua nyaaaa! apalagi sm temen2. yaaa kan skrg gue msh SMA kl gk seneng2 sm temen2 kan sayang bgttt. asli! gue msh kepo sampe sekarang kata2 orang yang bilang kl masa SMA itu masa paling indah. tp kata2 itu bakalan berlaku kl udh lulus sih katanya :| naaah krn kepo ituu gue pgn manfaatin waktu yg adaaaa buat itu hehehehe. jujur aja kl dibanding temen SMP & SMA samasama seru siih cmn gue lebih sering ngerasa seneng2 dan bareng2 itu pas SMA. dr mulai hal paling terbodoh sekalipun sampe hal yang bikin ngakak guling2 ada deh. ituuuu satu hal yg bikin gue bersyukur jg bisa dikasih temen2 yang kayak gitu! semoga tahun ini bisa dikasih kesempatan buat lebih sering bareng2 & seneng2 lg dehh. SIXTYSIX 2014!

enam! udah itu doang :| daritadi mikir apaan lagi yaaa.......udah sih yang paling2222 dipengenin tuh yaaa 5 itu. kalo ada lagi gue tulis lagi kokkk :* maaf yaaa kan awal nya pgn ngeposting gk panjang2 tp malah jd kepanjangan malah-_______________- yasudah....good mornite ppl! <3>

No comments: