Thursday, August 23, 2012

DOMPAO & DOLPHKY! ♥

HAI!

skrg posting terbaru lagiih! btw langsung aja yaaa.


dompao & dolphky itu 2 boneka kesayangan gue! gak istimewa sih keliatannya tapi sejarah buat dapetinnya ini yg istimewa.....wakakakak okey gue kenal kan satu satu.


1. DOLPHKY 





wkwkwk jangan kira gue dpt boneka ini dia lg pake kacamata yaa...ini cmn properti doang ._. (iseng hehe ._.v) dolphky tu boneka lumba lumba warna abu2 trus dibawah perutnya berwarna putih trus dia punya satu ciri: lidah nya melet terus! wkwk lidah nya warna pink trus dia jg punya sirip loh kyk hiu ;o wkt gue dapet ini, jujur aja buntut nya udh kyk mau copot....tp krn gkprnh gue mainin banget2 gitu jd nya masih ada kok buntut nya sampe sekarang :D ehiyaa! di dolphky ini kl diteken bagian perut nya bakalan bunyi loh dan alhamdulillah bunyi nya masih baguus ({}) wkt itu sempet monang grgr gue cuci boneka ini trus gue test kan itu bel nya msh bunyi apa gak, eh kyk smpt gk bunyi gitu grgr air. tp alhamdulillah msh bunyi sampai sekarang :")


soal sejarahnya.............

haduh panjang beeeeeuddddhhhh. jujur aja. ini gue dikasih......HEHE. sama siapa nya.....ada deeh wkwkwk ini gue dikasih tanggal 10 April 2010. udah 2 tahun dan masih lucu kyk wkt gue nerima ini  kenapa gue ngasih nama nya dolphky? hm itu singkatan nama yg ngasih sama jenis boneka ini hehehe. cuman......ada 1 hal yg ngebuat dolphky ini gue taro di lemari terus. kl gue bawa boneka ini tidur, atau mungkin gue taro di deket gue setiap hari....pasti deh yaaa keinget terus sm yg ngasih tpp keingetnya bukan yg bagus2 atau krn kgn gitu, tp krn yg pait2nya. pernah wkt itu bermasalah dan gue pas bgt lg meluk ini boneka, dan tbtb gue merasa trauma kl meluk boneka ini terus2an. bukannya gk mau peluk tp yah gitu deh -_- eits! tp gini2 boneka kesayangan gue looh. gue suka mencetin perutnya buat dgr suara bel nya trus gue tarik2 lidah nya kl lg bosen wakakakakak pokoknya boneka ini ttp di perhatiin kok gk selamanya gue kurung disana. cuman masalah sejarah nya ini yang cukup menyakitkan :') 

dipta sayang dolphky selalu, XOXO     


2. DOMPAO 






DOMPAOOO!!!!!!!!!!!! sumpah ini boneka paling tergemeshhh yg gue punya (kacamata nya jg properti yah hehe ._.v) ini boneka Shaun The Sheep! bukan yg jadi Shaun nya tp yg jd The Sheep nya. ukurannya sedang lah gk gede2 bgt dan gk kecil2 banget, boneka nya itu gembuuuuuul banget ♥ bulu nya warna putih bersih, muka, tangan & kaki warna hitam, mata nya wrn putih sm item, teiinga nya jg warna item. pokoknya emeeeeesh deh sm dompao ({{{{}}}) gue gktau apa yg membuat dompao ini jd boneka tergemes yg gue punya, mungkin krn bentuk dan bisa jadi bantal jg kaliya. beda nya sm dolphky itu, perut nya gk bisa ngehasilin bel. tp yg bikin nyaman adalah ketika meluk boneka nya, nyaman....hangat....menyenangkan deh pokoknya :) 

soal sejarahnya...........
boneka ini mulai ada di kamar gue semenjak tanggal 26 Desember 2011. masih junior banget dibandingkan dolphky. yang ngasih boneka ini itu, tante siapa yaa namanya.....aduuh pokoknya dia seseorang wanita yang lumayan deket sm gue dan beliau ini baiiiik bgt sm gue sampe tbtb ngasih boneka ini :') hm kita panggil.....tante tya aja yaa abisan gue gktau namanya -_-" tante tya ini bener2 baik deh. jujur aja gue emg wkt itu sering ngasih dia kue buatan gue sendiri, mungkin itu kaliya yg ngebuat tante tya beliin gue boneka. gue inget bgt! nih nih 

TanTya: "dipta kamu apa kabar? semoga baik2 aja yaa. kabar tante baik2 aja kok, udah lama banget nih kita gk ketemu" 
Gue: "halo tante ;) aku baik2 aja kok hehe alhamdulillah kl tante jg baik2 aja, salam yaaa tante buat keluarga nya. iyaaa nih udh lama bgt tante" 
TanTya: "hm dipta kamu ultah nya kapan yaa? tante ada kado nih buat dipta hehe semoga kamu suka yaa sm kado nya" 
Gue: "waduh udh lewat tante hehe aduh tante maaf bgt ngerepotiin hehe tp makasih yaa tante :)"
TanTya: "yaah padahal tadi nya ini kado nya buat ultah kamu. yaudah gapapa tante ttp kasih, kamu mau ambil kapan?" 
Gue: "hm entar aja deh tante kl aku lg libur, nanti aku kerumah tante yaaa hehe"

7 bulan kemudian......

gue baru ngambil boneka nya loh wkwkwk makanyaa jd bulan Desember lahirnya. jd wkt itu gue emg disuruh buat kerumah nya ngambil kado nya, dan gue kira dibungkus ternyata bener2 dikasih utuh tanpa bungkus (kecuali bungkus plastiknya) walaaa gk kegambar deh seneng nya apa wkt itu! gk nyangka banget. beliau bilang, gktau knp tbtb pgn beliin gue boneka itu malah dikira anak nya yg paling kecil, itu buat anak nya =D beliau jg bilang gk enak krn gue udh terlalu sering ngsh kue buatan gue sendiri jd itung2 balas budi. btw yang bikin boneka ini gue taro di atas tempat tidur gk kayak dolphky adalah, entah kenapa boneka ini tiap gue peluk gk membawa aura buruk yg ngebuat gue trauma. mungkin gue sedih suka meluk boneka ini, tp walaupun kyk gitu, boneka ini ttp gue taro ditempat tidur. hm jujur aja wlpn ditaro di tempat tidur, tp frekuensi meluk nya jarang juga krn gue takut bakalan trauma kyk dolphky........ 

hm....walaupun kedua boneka itu yang ngasih berbeda, tp mrk dimata gue ttp sama. ttp gk bernilai harga nya krn yg ngasih itu ngebuat gue ngerasa special :') gue janji gkbakalan ngehilangin kedua boneka ini sampai kapanpun krn sejarah nya sendiri itu msh gue inget sampe sekarang. dipta sayang Dompao & Dolphky selalu, XOXO              

No comments: