Thursday, June 23, 2011

the best that I ever had!!

hey blogger!!!! hayo hayoooo gue mau sharing lagi nih sm kaliaaaan hehe kali ini postingannya adalah org2 yg the best that I ever had in my life!! :D mereka adalah.........



1. Irvan Rizaldy Ramadhan = Unyi



he's my best brother!!!!!! :D :D :D gue kenal sm dia pas lagi puasa di tahun 2010 deh pokoknya. orangnya baiiiiiik bgtbgt, dewasa paraaaah (-_-), galaaak bgt kalo udah marah (-__-), perhatian jgg dan dia itu syg bgt sm pacarnyaaa :) gue jg gak tau knp bs jd kaka adek an sm diaaa wkwk. setiap gue lg knp2 gue pasti cerita sm dia dan dia pasti ngsh saran yg bener2 dewasa :o oya wkt gue putus, dia adalah org pertama yg tau! haha gue curhat apapun yg lagi gue rasain wkt itu dan alhamdulillah dia bs ngsh saran yg bener22 bisa bikin gue bangkit deh haha. tapiii gue pernah nih dibentak sm dia sekali di chat -_- sumpah galak parah. tpppp gue tau kok maksud dia itu baiik haha :D ohiya dia jg punya panggilan sendiri buat gua haha "mbot utukutukutuk" -_- dia manggil gt grgr gue cerita gue dirumah dipanggil mbot, eh dia ngikutin deh -_- wkwkwk



2. Rinaldi Dwisalam = Aldi



he's my best childhood friend ever!!!!! :D :D :D dia adalah temen gue dari kecil wkwkwk. di foto, dia itu yg pake jaket ijo putih haha. dulu dia tetangga gue tp skrg udah pindah :( gue inget bgt wkt kecil gue sering banget main brg sm dia dan mainnya itu: masak2an!!! wakakakakak anjir lawakan malem -_- dan gue jg inget wkt itu kalo gue mau brgkt ngaji tp ada anjing di dpn rmh, pasti gue nyamper aldi buat barengan karna takut -_- wkwk. hm kalo sifat dia itu baiiiik bgt, suka ngelawak!!, rada gila (-_-), pendengar yang baik dan ramah tamah :) wkwk. pokoknya, disaat gue lagi down, lawakan dia itu pasti bisa ngehibur guee wkwk yah walopun terkadang lawakannya itu sedeng saking lucunya -_-



3. Karinka Halimah Almas = Karin



she's my bestfriend!!!! :D :D :D gue kenal sm dia sebenernya udah dari kelas 7. tp gue br deket bgt sm dia dan mulai nyambung satu sama lain dr pas kelas 9 hihi. orangnya baiiiik, rada cengeng kadang2 (-_-), lumayan sangar kalo udh marah, pemberani!!, dewasa, suka ngelawak, pendengar yg baik!! dan yg paling gue suka dari sikapnya: berani bilang bener disaat dia dianggap salah!! hahaha kadang2 gue suka takjub aja sm sikapnya yg pemberani bgt sm siapa aja. makanya nih ntar pas sma gue disuruh jd pemberani kyk dia -_- dia bisa kasih solusi yg oke kalo gue lg butuh saran, dia jg bisa ngelindungin gue dan jg bisa dijadiin orang buat gila bareng!!! wakakakak :p apalagi kalo gue sm dia udah ladies day bareng, our time quality bgt deh. curhat2an brg, gila2an brg, nyalon brg, ddr an brg wkwk AAAA I miss that moment so much kar!! :')



4. Ayya Sofia (Atmodiwiryo) = Ayya/ Ay Ay!!



she's my bestfriend too!! :D :D :D sumpah foto yg gue ambil ini cantik parah!!!! :) tp aslinya sih dia pake kerudung haha. gue kenal sm dia dari kelas 7 sebenernya tp Allah mendekatkan kami (?) dari kelas 8. dan pas kelas 8 smt gue duduk sebangku sm dia sampe kelas 9!!! total sih gue duduk sebangku sm dia 1,5 tahun hihi lama bgtttt :') dia orgnya baiik, dewasa, punya jiwa pemimpin, pintar sangat, pikirannya tuh bijak bgt :) tp kalo pertama kali liat dia itu jutek parah! (karena dari sananya udah jutek -_-). kdg2 suka sebel jg kalo dia lg badmood, pasti pelampiasannya itu ke gue -_- tp alhamdulillah udah kebal gue jd pelampiasan badmoodnya dia wkwk. oya, gue jg sm dia suka bersaing dlm mapel2 loh wkwk tp alhamdulillah gue sm dia bs smsm dpet peringkat yg gak beda jauh :) oya satu hal lagi. gue sm ayya smsm suka menghayal dan tidur dikelas!! wkwk itu udh kebiasaan kita berdua deh di kelas. I miss that moment so much ay!! :')



5. Praditya Mirtara = Adit



adit! wakakakakak sebenernya dia sih temen kaka gue. tp gue jd deket sm dia semenjak dia jd sering main bareng ke rumah gue brg sm si baja hitam :) eya dia itu si keriting yg gue ceritain di postingan 'flashback' itu loh!!! hehehe. dia orgnya baiiik, dewasa bgt, bs jd temen curhat, pendegar yg baik, bs kasih solusi yg oke, rada ngocol dan sangat berpengalaman dalam hal berpacaran wkwkwk (dlm hal manis pahitnya pacaran maksudnyaaa -_-) dia itu asik bgt loh kalo diajak sharing apa ajaaa haha. pertama kali liat dia sih orgnya emg konyol dan ramah tamah bgt wkwkwk. disaat gue lg down dia jg bisa kasih solusi yg oke dan ngsih gue option pikiran yg jg gak kalah dewasa hahaha



6. Annisa Rachmadani (Sastrodiwiryo) = Nisa



she's my bestfriend!!!! :D :D :D wkwkwk. pertama kali kenal dia itu pas kelas 7 haha. begitu gue kelas 8 baru deh tuh gue mulai deket sm diaaa haha. orgnya baiiiik bgt, tajir parah, kdg2 bs jd dewasa jg, kdg2 bs jd emak jg dia wkwk, suka masak, music lover dan lumayan gaul! hahaha. tiap ada pelajaran yg dia sulit atasin, pasti dia minta bantuan dr gue haha. dia jg pernah pcran sm org bule kece loh! :p tp yg gue salut dari sifat dia itu: baik nya itu gak nahaan!!!! wkt gue kerumahnya aja gue dibikinin pancake hahaha. wkt gue msh pcran sm yg kmrn, dia jg yg jd mata2 gue lewat msn wkwk UPS! :O



7. Farah Fadilla = Della/Della Highmore



della!! wakakakak dia orgnya yg pake topi di foto :) cantik bgt orgnyaaa :) gue kenal dia dr kelas 7 karena dulu dia temen sekelas gue hahaha. orgnya baik bgt, pendiem, suka bgt sm Freddie Highmore, pinter, tabah dan sabar bgt orgnya haha. dia jg hobi bgt ngedit foto hahaha pantes nih jd editor tumblr :p dari kelas 7 udh bnyak hal gila yg gue lakuin sm dia wkwkwk. dari mulai wkt itu dia mau ketemuan sm temennya, kita smpe muter2 jakarta cuman buat ketemu dia!! yaampun capek bgt :o oya gue jg sering cerita dan gosip brg sm dia haha pokoknya kalo gue udh duduk sebangku sm dia pasti ada aja yg digosipin wkwk



8. Cardinsa Gemelli Swantika = Dinsa/Dains



DAINSSS!!!! wkwkwkwk begitulah dia kalo dipanggil sm orgrg wkwk. orgnya baiiik kok, heboh, friendly, fotogenic kalo difoto dan sebenernya dia itu cantik loh ;D eya dia juga feminim orgnya wkwk. dia jg cinta bgt damai, sampe kalo ada yg berantem aja dia gk mau ikut2an wkwk. gue sm dia jg suka gosip dan cerita brggg hahaha tpp kalo dia sm della disatuin jarang bgt akur nya -_- hahaha. eya dia jg lumayan jago basket hahaha



9. Elsa Fadhilla = Elsa



elsa! hahaha dia adalah soulmate gue wkt kelas 8!!! :D gue kenal sm dia udh dari kelas 7 tp begitu kelas 8 gue jd deket bgt grgr gue duduk sebangku sm diaaa hahaha. orgnya baiiik, tajir parah, pinter, pendengar yg baik, bisa sharing apa aja dan seru kalo diajak gosip!! hahaha. bnyak bgt kenangan sm dia dri mulai gue suka bikin nama samaran brg sm dia, smsm penyuka bbf, dll wkwk. gue dulu suka bgt curhat sm dia hahaha macem2 deh kdgkdg suka gosip brg jg haha dulu wkt kelas 8 pasti deh yaaa dia anak yg paling rajin sms"dip ada pr apa aja?" wkwk tp semenjak kelas 9 jd gak sedeket wkt kelas 8 haha :')



10. Cardilla Gemelli Swandari = Dilla/Dayle



dilla! hahaha dia orgnya yg pake jaket elmo tuh wkwkwk. gue kenal sm dia semenjak kelas 7 haha dan jd deket smenjak gue ikut basket haha. orgnya GANTENG!, baik, pendiem, tomboy, ngocol, tp terkadang bs jd pendengar yg baik jg haha, lumayan jago main basket dan punya jiwa wartawan! ini nih salah satu sifat dilla yg gue sebel. kalo sekalinya bikin dia pengen tahu pasti dah tuh lu bakal ditanya2in ampe lu gondok. oya dia kembarannya dinsa loccc ;) gue jg sering gosip brg dia haha daaan yg paling sering dia itu suka ngelawak!!! wkwkwk sule versi cewek dah diaaa hahaha :p



11. Nimade Indah Kusuma Dewi = Iin/Made/Nimed (terserah dah lu mau manggil yg mana wkwk)



nimed! hahaha gue kenal sm made dri kelas 7 hehe orngnya baiik, bisa sharing apa aja, suka gosip!, suka bgt David Archuleta, rada narsis, lumayan jago main basket dan kalo nyindir org kdg gak pake otak haha. gue jg sering kok sharing dan gosip brg sm diaaa hahaha. orgnya jg gaul tau lagu2 baru haha jd makin seru deh sharing sm dia hahaha :p



12. Rizky Octavia Jabeth Putri = Jabeth



jabeth!!! hahahaha dia salah satu temen deket gueeee :) gue kenal sm dia semenjak kelas 9 sih di tempat les hehe. oya dia jg langganan pulsa gue haha kalo pulsa abis pasti gue beli ama dia haha. orgnya baiiik bgt, NYABLAK!, asik, seru, gokil, konyol, pinter, polos, kalo ngomong pake to'a dah pokoknya wkwk. dia itu jga partner gila gue kalo di tempat les wkwkwk. pasti kelas di tempat les bakal rame bgt sm bacotan kita berdua wkwk. eya dia jg langgeng bgt loh sm pcrnya si iding hahaha envy beth -_-

2 comments:

Anonymous said...

wow im glad to read this ahaha lol

D! said...

hehehe makasih nisaaa :D