Sunday, May 8, 2011

flashbackkkk

heyooo blog! I wanna share you something wkwkwk

wkt itu gue inget bgt. gue lg deket sm seseorang dan yaaah bisa dibilang lg ngalusin lah. panggil aja si baja hitam yap wkwk. nah gue ceritain yap awal kedekatan gua wkwkwk. biodata aja deh nih wkwkwk :p

nama asli: *ada deeeh*
ultah: Jakarta, 5 Desember 1992
jenis kelamin: laki laki
rumah: villa santika, gak tau nomor berapa wakakak
smp: di depok, di bangor deh kl gk slh
sma: satu sekolah sm kaka gue, tdnya dia di cirebon trus bgt kelas 2 pindah ke jakarta
kelas: wkt itu sih XI IPA 2, bgt kelas 3, kelas XII IPA 1 apa 3 gitu
lagu yg dia suka: lagu2 indie, screamo, metal, dll
hasil pdkt: hm wkt itu sih yg gue liat dr hasil pdkt gue (wakakak apadah) hm dia suka bgt dtg ke acara gigs gitu entah itu di kampus atau dimana. tp plg sering di daerah depok. eya dia juga suka main billiard :p trus dia jg suka ngeband. dia bs main gitar sm bass! skrg dia punya band yg ada 4 personil. dia dket bgt sm cewek smpe gue prnh cemburu -_- dia jg suka permainan yg menantang adrenalin! hm sm apalagi yaa? lupaaa wkwk
cir2i: lumayan tinggi, scr tampang lumayan!, hidung nya mancung, rambut kyk nobita, sawo mateng gitu deh kulitnya, kurus.
sifat: baik, asik, nyambung kalo diajak ngmg apa aja, perhatian, suka curcol mulu orgnya.

wahahahaha lengkap gak? wakakakak :p gue sempet shock jg loh org mcm kyk dia bs ngincer gue ~_~ hm lanjut. wkt itu tptnya tgl 10 Desember 2009 (kl gak slh), itu pertama kalinya gue ktemu sm dia. wkt itu gue msh kelas 8 dan dia sdg main ke rumah gue beserta tmen2 kaka gue yg lainnya. gue wkt itu msk siang sih jdnya gak lama bgt dia dtg, gue lgsg brgkt skolah T.T

nah di tgl 16 Desember 2009, kedua kalinya gue ketemu sm dia. gilaaaak di tgl itu gue bener2 bs ngeliat muka diaaaa. bygn ajaaa temen2 kaka gue ada dikamar kaka gue, dia doang sm keriting (nm smrn) si temen kaka gue, yg ada dikarpet. daaan fyi, kamar gue itu pas bgt dkt karpet ruang tengah dan gue lg ada dikamar! wakakakakak anjir anjir :DDDD truuus tbtb pas sblm temen2 kaka gue mau main bola, dia tbtb ngmg gni:

keriting: "mbot, baja hitam mau ngmg nih"
gue: "apa?"
baja hitam: ""mbot, minggu dpn mau ke citos gak?"
gue: *kagetbgt* "serius? hm gak tau deh"
baja hitam: "iyaaa. yaudah kl gk bs jg gapapa"

begitu pulaaang.............

baja hitam: "eh mbot, minta nomor lu dong"
gue: "he?" *kaget*
keriting: "gue pnya nmrnya kok ntr lu mnt ama gue aja"
baja hitam: "okeokeee"

wakakakakakakakakak gue disitu kaget cooooy!!!! gilagilaaaa :D :D :D yaudah yaudah lanjut. besoknya, itu hr pertama gue smsan sm diaaaa!!! :D jd kan di sekolah kaka gue wkt itu ada planet remaja dateng. naaah kebetulaaan disitu dia sms sepik2 gituuu nanya kaka gue dtg apa gak nyaa eeeh keterusan jd smsan :D bygn ajaaa gue hr pertama smsan sm dia aja dr jam set 9 pagi smpe jam set 10 malem dan itu non-stop! wahahaha gak kbygkan bnyk bgt topik yg dibahas slm smsan pdhl itu udh hr pertama...........

smpe akhirnya, gue smsan sm dia dr hr kamis smpe hr minggu. dan gue inget bgt, di hari kedua smsan dia minta gue nemenin dia smsan smpe jam 3 pagi grgr dia lg di cirebon, ortunya ada acara gitu deeh. yaudah tuh gue temenin ajaaa hahaha dan disini ada sms yggg gk gue lupain wkwkwk.

Rabu, 23 Desember 2009. 01:30 AM - smpe selesai

baja hitam: mbot, lu lg ngincer siapa?
gue: "gk ngincer siapa2 haha knp? lu?"
baja hitam: "oalaaah sma nih gue jg gk ngincer siapa2. lu aja deh yg jadi pcr gue hahahahaha"
gue: "yakaliiiiii becanda aja lu wkwkwk"
baja hitam: "yaaah sayang sekali anda telah melewatkan tiket menjadi pacar saya hahaha"

wakakakakak coba gue bilang iya yaaa GOBLOK! -_- abis gue kira becanda. cb gue blg iyaa wah pasti tuh org udh jd mantan gue atau mungkin msh jd pcr gue :p naaah pas tgl berapaaa gitu gue lupaa. gue sm dia smsan dan dia tbtb blg gini "coba lu blg iyaa wkt itu wah lu udh jd pcr gue kali hahaha" anjirrr rasanya gue mau nangis bgt disituuu huhuhuhu broken heart parah -_-

semenjak itu, tbtb dia jd gak sms2 gue. tiap gue dismsin dia, girangnya bukan main. seneeeeng bgt!!! tppp lama2 dia jd ngejauh............. dan you must know? begitu gue buka fb nya, tbtb JENGJEEEEENG! stautusnya kyk gini: "in a relationship with........." SHOCK! ANJRIIIITTTT PARAAAH DIA TRUS JADIAN SM ORANG LAIN??! OGUT BENERRRRR -__- begitu gue liat, gue langsung nangis. gak nyangka baja hitam sejahat itu ke gue.......huhuhuhuu :'''''''((

selama kurang lebih sebulan, gue berusaha buat ngelupain dia tuh. tppp susaaah bgt dan sampe akhirnya gue curhat sm ilham. dr sekian sms gue sm ilham, cuman ada 1 yg bkal gue inget sampe kapanpun. dia sms gini:

ilham: "yaudaaah jgn sedih lagi. msh banyak cowok diluar sana yg lebih baik dr dia. jodoh jg gak akan kemana kok dip. dan inget! jangan nyia2in kesempatan! hehe"

gak tau knp setelah gue bc sms itu gue lgsg senyum dan hati gue lgsg plong! alhasil, gue bs ngelupain baja hitam!!! HOREEEE!!! \m/ tp gk tau knp gue jg bingung knp gue bs gt aja ngelupain ckckck

2 months later.......................

stelah insiden gue broken heart sm baja hitam, alhamdulillah gue dpet penggantinya haha sebut saja bernard. naah disaat gue kira2 udh mau 2 bulanan sm bernard, tbtb si baja hitam dtg lagi........tp gue sih biasa aja toh juga gue udh pnya cowok dan dia cuman sekadar masa lalu lah wkwk. sampe akhirnya, si keriting sms gue gini.

keriting: "mbot, lu mesti tau yaa. wkt itu kan baja hitam ngmg gini ke gue: 'eh kyknya si dipta bkal lama deh sm cowoknya, gue lg ngincer dia soalnya' gt. cb yg wkt dia ngajak ke citos itu jadi, tp knp bs gak jadi? gue khsth yaaa ini tuh grgr kaka lu. yg kaka lu blg kl kaka lu bkal buntutin lu slm lu pergi sm dia ke citos, dia jd males makanya gk jadi. cb jadi wah gk tau deh haha"

wakakakakakakakak shoooooooockkkk! ternyata seorang baja hitam bisa sadar kalo I'm the one who belong with him wkwkwk :p dan dr situ gue percaya kalo KARMA ITU ADA! :D

No comments: